Monday, February 7, 2011

INGIN BERCINTA,TKW TEWAS DI MALAYSIA

CINTA...Siapapun itu pasti pernah merasakannya.

Dan beginilah kalau cinta sudah membara..

Seorang pembantu rumah tangga asal Indonesia tewas setelah terjatuh dari lantai 8 sebuah apartemen untuk menemui kekasihnya. Dia nekat turun dari jendela dengan mengikat lima buah handuk dan sebuah seprai menjadi tali.

Peristiwa itu terjadi di Paya Terubong, George Town, Malaysia, Minggu (6/2).

Menurut cerita, awalnya wanita yang namanya belum diketahui ini, ingin menemui kekasihnya yang menunggu di lobi lantai dasar apartemen.

Namun, majikannya tidak mengizinkan karena jam sudah menunjukan pukul 23.30. Demikian ditulis thestaronline, Senin (7/2/2011).

Karena tidak tahan ingin bertemu, akhirnya wanita itu pun menjalin lima buah handuk dan seprai menjadi sebuah tali. kemudian dia merayap menuruni gedung dengan tali buatannya itu. Namun rupanya ikatan tali itu tidak kuat dan terlepas.

Wanita berusia 33 tahun itu pun jatuh dan tewas seketika.

Menurut pihak kepolisian George Town yang dikonfirmasi soal insiden ini mengatakan tidak ada tanda-tanda korban dibunuh. Dugaan sementara, hal ini murni kelalaian.

Polisi sudah meminta keterangan dari majikan wanita malang ini. Diketahui kontrak kerja wanita ini akan habis pada bulan April 2011 mendatang.

Polisi kini mencari kekasih wanita itu untuk dimintai keterangan.
 
Sang pria yang juga merupakan WNI ini menghilang setelah kecelakaan tersebut.

No comments:

Post a Comment